Intel Meluncurkan Drone untuk Analisis Pitch

Intel Meluncurkan Drone untuk Analisis Pitch

Intel Meluncurkan Drone untuk Analisis Pitch

Intel Meluncurkan Drone untuk Analisis Pitch Lanjutan – Intel pada hari Selasa meluncurkan tiga teknologi baru yang akan digunakan selama Trophy Champions ICC 2017 – sebuah turnamen kriket utama yang dimulai di Inggris pada 1 Juni. Teknologi baru yang diumumkan pada hari Selasa adalah analisis pitch lanjutan melalui sebuah pesawat tak berawak Intel, sebuah sensor kelelawar Didukung oleh modul Intel Curie, dan pengalaman virtual reality untuk penggemar kriket yang mengunjungi stadion.

Intel Falcon 8 Drone telah dilengkapi dengan kamera inframerah dan HD untuk digunakan dalam analisis pitch selama pertandingan Champions Trophy. Pesawat tak berawak itu akan menawarkan data tentang tutupan rumput, kesehatan rumput, dan topologi. Ini akan membantu menghasilkan laporan lapangan harian dan komentator akan menggunakannya untuk menganalisis nada selama siaran langsung pertandingan di TV dan melalui Internet. Pitch adalah salah satu aspek kriket yang paling penting dan memiliki kekuatan untuk memutuskan ke mana pergantian permainan masing-masing, jadi analisis ini cenderung terbukti bermanfaat.

Intel, yang merupakan Mitra Inovasi Resmi untuk Trophy Trophy ICC 2017, mengatakan bahwa sensor kelelawar baru yang disebut Speculur BatSense, dapat dipasang pada pemukul kriket dan akan dapat mengukur kecepatan angkat balik, kecepatan kelelawar, dan menindaklanjuti setiap Stroke a batsman bermain. Banyak pemain akan menggunakan ini selama Trophy Champions dan ini akan memungkinkan data seperti kecepatan bola setelah menyentuh kelelawar yang akan ditampilkan di TV.

Intel memiliki rencana untuk sensor ini di luar Trophy Champions ICC 2017. Dalam sebuah pernyataan, Direktur Pelaksana Speculur Atul Srivastava mengatakan, “Pelatih dapat menggunakan wawasan dan keahlian mereka bersama dengan data sensor kelelawar untuk membuat penyesuaian spesifik pada teknik batsman yang akhirnya membantunya melakukan Lebih baik. “Perusahaan akan membawa teknologi ini ke pasar pada 2017 dan akan tersedia di Australia, India, Amerika Serikat, dan Inggris.

Akhirnya, Intel juga akan menampilkan pengalaman kriket VR di stadion The Oval (London) dan Edgbaston (Birmingham). Ini adalah pengalaman yang menyenangkan dimana orang bisa bermain kriket dalam kenyataan maya. Dengan headset VR terpasang, orang bisa menguji kemampuan batting mereka melawan bowlers virtual. Kelelawar yang digunakan untuk ini akan menggunakan modul Curie Intel dan menawarkan data tentang kecepatan kelelawar dan lift belakang orang-orang, di antara statistik lainnya.

Source : Harga Elektronik Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *