Lokasi Yang Wajib di Kunjungi saat di Pulau Bali

Lokasi Yang Wajib di Kunjungi saat di Pulau Bali

Lokasi Yang Wajib di Kunjungi saat di Pulau Bali

Lokasi Yang Wajib di Kunjungi saat di Pulau Bali – Bali adalah silang yang dilintasi dengan jalan dengan kualitas yang bervariasi. Banyak wisatawan serta ekspatriat tetap berpegang pada jalan utama dan terkadang melewatkan beberapa pemandangan spektakuler. Bisa jadi tergoda untuk turun dari jalan utama dan terus menjelajah, tapi juga mengkhawatirkan seseorang yang tidak mengenal Bali dan dalam waktu singkat. Hal yang harus Anda ketahui adalah jalan apa yang akan menghasilkan barang hebat, tapi juga bisa dilayari dan cocok untuk mobil. Jangan takut, bantuan ada di tangan dalam bentuk peta yang banyak terjual.

Peta Periplus Bali adalah salah satu peta yang paling umum digunakan di sini, mudah dikenali oleh sampulnya yang kuning dan merah. Dengan satu peta yang mencakup keseluruhan wilayah Bali, Area Maps Bali Selatan, Kawasan Kuta & Kawasan Legian, Sanur, Kawasan Ubud, Nusa Dua & Tanjung Benoa, Lovina, dan Rencana Kota Denpasar, Klungkung, Candidasa, Singaraja dan Gianyar, Peta mencakup banyak Jalan-jalan dirinci dengan menggunakan berbagai warna pada peta utama (jeruk kental untuk Bypass Ngurah Rai, jeruk muda untuk jalan-jalan utama yang menghubungkan kota-kota, putih untuk jalan sekunder dan abu-abu untuk jalan belakang lokal kecil. Melihat jalan berwarna putih satu hal yang menonjol Saya, mereka semua adalah rute yang bagus dengan pemandangan yang indah, tidak terlalu turis dan mudah dibawa dengan permukaan jalan yang baik. Beberapa jalan putih ini adalah rute favorit saya di Bali, termasuk:

• Klungkung ke Selat via Sideman
• Kintamani ke Rendang via Suter
• Candi Kuning ke Kintamani (Pura Tegeh Koripan) via Petang dan Catur.
• Ubud ke Kintamani via Sayan dan Payangan.
• Rendang ke Bangli via Bangbang dan Tembuku
• Kintamini ke Bondalem via Dausa
• Danau Buyan ke Mayong melalui Munduk

Semua rute ini mengagumkan, mudah ditemukan dan dikendarai. Ada yang lain juga ditandai dengan warna putih dan mereka semua adalah pemenang. Anda dapat memilih peta Periplus di supermarket Bintang di Seminyak dan toko buku termasuk Periplus di Made’s Warung Seminyak, Carrefour dan Discovery Shopping Mall.

Salah satu wahana yang paling menyenangkan yang saya lakukan baru-baru ini adalah perjalanan ke Kintamani melalui Ubud, Sayan, Payangan. Rute yang cukup lurus ini menempuh 40km sampai ke kawah. Menghentikan perjalanan untuk melepaskan bulu kudukku, langit biru dan udara dingin terasa menyegarkan, aku melewati sawah, kuil fmaily dan berbagai kehidupan desa beraksi. Di tepi kawah belokan kanan melingkari tepi SW, dengan pemandangan Danau Batur, Gunung Batur yang indah dan pemandangan menyapu di luar kawah. Mengikuti rute sekitar menuju ke Penelokan, tempat kepadatan tertinggi restoran wisata. Cuaca cerah yang cerah berarti hari Minggu ini sibuk dengan penduduk lokal Bali, pemandangan di Penelokan jelas tempat yang akan dilihat jika Anda berasal dari daerah itu. Melihat peta area satu akan melihat banyak jalan utama menuju selatan dari kawah Batur, namun dengan melewati Penelokan dan mengait bagian kiri yang tajam, seseorang akan segera berada di jalur yang indah dan berhutan lebat dengan pemandangan dari bagian dalam kawah yang menghadap Bagian selatan Danau Batur. Rute ini meninggalkan tepi kawah setelah 4 km dan menuju ke selatan menuju Rendang. Seluruh jalan berhutan dengan pemandangan Gunung Agung, bersihkan akhir pekan ini, ke kiri. Beberapa km sebelah selatan desa Rendang, ada pintu sebelah kanan (sebelah barat) untuk menuju Bangli. Rute kecil ini super cool, dengan liku-liku, hairpin brends dan pemandangan yang belum terjamah. Anda akan sampai di Bangli setelah 12kms lagi. Kondisi jalan di seluruh rooute ini bagus dan SUV tidak akan mengalami kesulitan untuk membuatnya, meski mode transportasi saya yang disukai akan menjadi pelayaran lambat dengan sepeda motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *