PANDUAN PUMPING PAYUDARA: KAPAN DAN BAGAIMANA LONG KE PUMP

Kami merekomendasikan menyusui sebanyak mungkin. Ini adalah cara terbaik untuk memberi makan bayi Anda. Namun kita memahami bahwa tidak setiap ibu bisa memberi makan pada permintaan dan bersama bayi mereka 24 jam sehari cara memperbanyak asi. Jika Anda ingin terus memberikan bayi Anda dengan ASI, sebuah pompa payudara adalah cara yang efektif untuk membangun dan menjaga pasokan susu yang baik. Ada banyak alasan untuk memompa ASI.

Keluarga dengan Bayi

  • Anda mungkin ingin menyimpan susu ketika Anda jauh dari bayi Anda. Mungkin Anda akan kembali bekerja , meninggalkan bayi Anda dengan keluarga, teman, atau babysitter, atau menjalankan tugas.
  • Anda bayi tidak dapat latch atau memberi makan langsung dari payudara.
  • Anda ingin memberikan ASI bayi Anda tetapi tidak ingin untuk memberi makan langsung dari payudara.
  • Anda tertarik untuk menyumbangkan susu untuk program pertukaran Bank susu atau susu.
  • Anda mencoba untuk meningkatkan suplai susu Anda, yang menyapih dan perlu untuk mengurangi tekanan, atau menderita mastitis atau perlu menguras payudara Anda untuk membantu penyembuhan
  • Banyak alasan lain!

Hal yang Harus Anda Ketahui sebelum Pumping Payudara

Setelah Anda siap untuk memulai memompa payudara, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Jika Anda memiliki jangka penuh, sehat, menyusui bayi, Anda bisa menunggu beberapa minggu untuk mulai memompa dan menyimpan ASI. Jika bayi Anda prematur atau sakit dan tidak bisa menyusui belum, atau jika Anda telah memilih untuk memompa secara eksklusif, memompa sesegera mungkin setelah lahir, sebaiknya dalam waktu satu sampai enam jam pengiriman.

Jika Anda terutama menyusui:

  • Pompa di pagi hari. Banyak ibu mendapatkan hal susu yang paling pertama di pagi hari.
  • Memompa antara menyusui, baik 30-60 menit setelah menyusui atau setidaknya satu jam sebelum menyusui. Ini harus meninggalkan banyak susu untuk bayi Anda di makan berikutnya.
  • Jika bayi Anda ingin menyusui setelah memompa payudara, biarkan mereka! Beberapa bayi yang sabar dan hanya akan memberi makan lebih lama untuk mendapatkan susu yang mereka butuhkan.

Jika Anda memompa ASI eksklusif:

  • Berencana untuk memompa 8-10 kali dalam jangka waktu 24 jam. Produksi susu penuh biasanya 25-35 oz. (750-1,035 mL) per 24 jam.
  • Setelah Anda telah mencapai produksi susu penuh, mempertahankan jadwal yang terus memproduksi sekitar 25-35oz dari ASI dalam jangka waktu 24 jam.
  • Setiap ibu dan bayi berbeda, merencanakan sesi memompa sekitar Anda apa yang terbaik untuk Anda berdua.

Ingat, kualitas, pompa payudara listrik adalah penting untuk keberhasilan payudara memompa.

Belajar Pompa

Belajar untuk memompa bisa menjadi proses menakutkan. Langkah-langkah ini akan membuat Anda dan bayi Anda untuk sukses.

  1. Melakukan sedikit pekerjaan rumah. Membaca tentang dasar-dasar memompa payudara , dan pastikan untuk meninjau petunjuk pompa payudara Anda.
  2. Cari tempat yang tenang, nyaman untuk duduk.
  3. Membawa minuman dan makanan kecil.
  4. Pasang di pompa atau membuat baterai yakin itu telah bekerja.
  5. Cuci tangan Anda dengan sabun dan air.
  6. Merakit kit pompa.
  7. Pusat flens atas payudara Anda (s) dan pusat puting dalam pembukaan flange, membuat segel udara. Flange fit penting!
  8. Jika Anda memompa ganda, cangkir setiap flange ke payudara dengan jari-jari di bawah flens dan ibu jari di atas. Ketika menyesuaikan cepat Anda, beralih menggunakan satu tangan di kedua payudara, menjaga segel kedap udara.
  9. Hidupkan pompa Anda.
  10. Mirip dengan menyusui bayi pada payudara, mulai dengan kecepatan tinggi dan hisap rendah sampai Anda melihat aliran susu (let-down ), kemudian menyesuaikan kecepatan menengah dan meningkatkan hisap berdasarkan tingkat kenyamanan.
  11. Setelah aliran susu berkurang, meningkatkan kecepatan untuk tinggi sampai let-down berikutnya, kemudian menurun ke kecepatan sedang.

Teruskan! Anda akan menemukan memompa mendapat lebih cepat dan lebih mudah dengan praktek.

Berapa Banyak untuk Pompa

Berapa banyak susu Anda harus berharap untuk memompa akan bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti usia bayi Anda, waktu sejak makan terakhir atau memompa, waktu hari, jenis pompa, berapa banyak latihan yang Anda miliki dengan pompa Anda, dan apakah Anda sedang santai atau stres.

Jika Anda terutama menyusui, rata-rata, Anda dapat mengharapkan:

  • produksi susu lebih banyak di pagi hari.
  • Volume secara bertahap menurun selama hari ke malam hari.
  • volume ASI tergantung pada banyak variabel dan masing-masing payudara dapat menghasilkan volume yang berbeda.

Jika Anda secara eksklusif memompa, rata-rata, Anda harus mencoba mempertahankan produksi susu penuh  sekitar 25-35 oz. (750-1,035 mL) per 24 jam. Mungkin diperlukan beberapa waktu untuk mencapai target ini, jangan khawatir tentang memukul ini pada hari pertama!

Bayi dapat mengambil lebih banyak susu dari botol dibandingkan saat menyusui. Lebih cepat, aliran mantap dari botol menyebabkan beberapa bayi untuk mengambil lebih dari yang mereka butuhkan. Sebuah botol lambat aliran dapat membantu mencegah overfeeding.

Cara Mencapai dan Mempertahankan Produksi Susu Penuh

Jika Anda memompa karena bayi Anda prematur atau terlalu sakit untuk menyusui, atau karena Anda telah memilih untuk secara eksklusif memompa, ikuti tips untuk mencapai dan mempertahankan produksi susu penuh. Memompa sering menguras payudara benar-benar mengirim sinyal ke tubuh untuk memproduksi lebih banyak susu. Semakin sering Anda menguras payudara Anda lebih banyak susu mereka akan membuat.

Dari Lahir ke Day 4

  • Jika Anda bisa, mulai memompa dalam waktu enam jam setelah lahir.
  • Gunakan multi-user pompa t o memulai dan menjaga pasokan susu.
  • Mengharapkan untuk memompa hanya kolostrum sedikit (susu pertama) pada awalnya.
  • Sesegera mungkin, pompa 8-10 kali setiap 24 jam. Ini adalah berapa kali setiap hari bayi Anda biasanya akan memberi makan dari payudara. Dalam kebanyakan kasus, kali setiap hari Anda memompa, semakin banyak susu yang Anda buat. sebaliknya adalah benar juga. Memompa kali lebih sedikit akan menghasilkan lebih sedikit susu.
  • Ganda pompa (pompa kedua payudara sekaligus); ini menghemat waktu dan dapat meningkatkan produksi lebih cepat.
  • Memompa setidaknya 10-20 menit, sampai susu Anda masuk pada Hari 3 atau 4. Kemudian, tangan mengekspresikan susu yang tersisa. Hapus dan menempatkan flange payudara di bawah payudara Anda untuk mengumpulkan susu Anda tangan ekspres. (Ekspresi tangan membantu untuk lebih menguras payudara Anda, dan payudara terkuras membuat susu lebih cepat.)
  • Untuk membantu membangun pasokan susu, memompa setidaknya dua kali antara 1 sampai 06:00. Di pagi hari susu- membuat kadar hormon meningkat dan mengambil keuntungan dari ini akan meningkatkan produksi susu Anda.

Dari Day 4 untuk Produksi Penuh

Ketika Anda meningkat susu dari tetes ke ons tentang hari 4, membuat perubahan ini:

  • Memompa lagi, dua menit setelah tetes terakhir susu atau sampai payudara anda melunak / tidak lagi merasa kenyang.
  • Fokus pada jumlah total pumpings setiap hari (8-10 kali per 24 jam) daripada waktu antara pumpings (setiap 2-3 jam).
  • Jangan biarkan lebih dari satu periode lima jam untuk lulus tanpa memompa selama dua minggu pertama bayi Anda hidup.

Banyak ibu merasa lebih mudah untuk fokus pada harian total mereka daripada memompa pada waktu yang ditetapkan setiap hari. harian total ini juga tampaknya menjadi yang paling penting untuk produksi susu Anda.

Mempertahankan Produksi Susu Penuh

Ketika Anda mencapai 25-35 oz. (750-1,050 mL) per bayi per 24 jam, Anda sudah bertemu tujuan Anda. Kebanyakan ibu kemudian dapat memompa kali lebih sedikit setiap hari dan mempertahankan produksi. Di panggung ini:

  • Mempertahankan jadwal yang terus memproduksi sekitar 25-35oz dari ASI dalam jangka waktu 24 jam.
  • Sementara mempertahankan produksi yang optimal Anda dari susu, Anda dapat mencoba dan tidur lebih. Setelah produksi penuh dikembangkan, banyak ibu memompa tepat sebelum tidur dan hal pertama di pagi hari. Lihat jika Anda dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kepenuhan payudara atau penurunan produksi susu.
  • Pompa untuk jangka waktu yang lebih singkat. Bagi banyak ibu, 10-15 menit memompa cukup panjang.
  • Sekali seminggu, menambahkan susu Anda pompa dalam waktu 24 jam. Menuliskannya dan membandingkan total Anda setiap minggu. Anda akan tahu segera jika produksi Anda turun.

Meningkatkan Produksi Susu

Jika Anda perlu untuk meningkatkan produksi susu , semakin cepat Anda bekerja di dalamnya, semakin cepat Anda akan melihat hasilnya. Beberapa ide untuk mencoba adalah:

  • Memompa lebih banyak. 8-12 pumpings per periode 24 jam meningkatkan produksi susu untuk kebanyakan ibu.
  • Memompa lagi, dua menit setelah tetes terakhir susu atau sampai payudara anda melunak / tidak lagi merasa kenyang
  • Periksa payudara flange fit ; dapat berubah dengan waktu.
  • Gunakan pijat payudara sebelum atau selama pemompaan.
  • Tangan mengungkapkan setelah memompa.
  • Tanyakan konsultan laktasi atau penyedia layanan kesehatan untuk informasi tambahan pada peningkatan pasokan susu.

Menyapih Dari Pompa tersebut

Ketika Anda memutuskan untuk menyapih dari pompa, mengingat paling aman dan paling nyaman penyapihan hampir selalu satu bertahap. Ada beberapa cara untuk menyapih dari pompa:

  • Menjatuhkan salah memompa sehari-hari. Berikan tubuh Anda dua sampai tiga hari untuk menyesuaikan. Kemudian turun memompa sehari-hari yang lain. Tinggalkan pumpings pertama dan terakhir Anda setiap hari sampai akhir. Ulangi sampai Anda sepenuhnya disapih dari pompa.
  • Menjaga jumlah pumpings sama tetapi pompa untuk waktu yang lebih singkat. Misalnya, jika Anda mendapatkan 4 oz. (120 mL) pada setiap memompa, berhenti setelah 3 oz. (90 mL). Berikan tubuh Anda dua sampai tiga hari untuk menyesuaikan dan kemudian melakukannya lagi. Ulangi sampai Anda tidak lagi merasa perlu untuk memompa.

Sementara penyapihan, jika payudara Anda pernah merasa kenyang, memompa cukup lama untuk membuat diri Anda nyaman. Membiarkan Anda payudara tetap terlalu penuh menempatkan Anda pada risiko untuk rasa sakit dan infeksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *